Wednesday, February 15, 2012

Manfaat Teh untuk Pengobatan Hipertensi

Setiap pagi, bagi anda yang sudah memulai segala aktifitasnya dipagi hari tentunya anda wajib dan mungkin salah satu diantara anda harus minum teh dahulu sebelum bepergian untuk beraktifitas ke kantor atau kegiatan lainnya. emang, ngeteh di pag hari sudah menjadi sebuah rutinitas tersendiri bagi setiap penduduk Indonesia terutama. Karena mereka berpikir bahwa teh dengan gulanya bisa meningkatan semangat dan daya tahan tubuh mereka ketika mereka beraktivitas di luar rumah. Tepat sekali bagi anda yang suka minum teh di pagi hari. Karena ada banyak manfaat yang dapat andaperoleh dengan mengkonsumsi teh di pagi hari. Ternyata dari sebuah penelitian, bahwa dengan mengkonsumsi teh, kita bisa menekan kadar stres dalam otak kita dan juga sebagai obat alternatif hipertensi bagi tubuh kita.
Studi ini dipublikasikan dalam Archives of Internal Medicine. Ahli kesehatan dan ahli diet dari British Heart Foundation (BHF), Tracy Parker mengatakan, “Sangat penting untuk memahami bahwa secangkir teh tidak akan merubah pola makan yang buruk atau gaya hidup yang buruk. Ada bukti bahwa sifat antioksidan pada teh dapat memberikan manfaat kesehatan jantung, tapi penelitian lebih lanjut diperlukan untuk lebih memahami bagaimana teh dapat mengurangi tekanan darah.

“Sementara itu, mengurangi garam dan alkohol, makan lebih banyak buah dan sayuran, dan menjaga kesehatan fisik secara aktif tetap menjadi cara yang tepat menurunkan tekanan darah Anda. ‘ 

0 comments:

Blogger template 'YellowFlower' by Ourblogtemplates.com 2008