Tuesday, February 28, 2012

Manfaat Buah Salak untuk Kesehatan

Buah salak yang mempunyai tekstur luar yang kasar ini berasal dari daratan asia tenggara. Salak ada berbagai macam jenis dan ragamnya mulai dari salak pondok sebutan salak untuk daerah jogja juga salak padang sidempuan sebutan salak di daerah sumatera yang sangat populer tersebut. 

Kandungan buah salak baik sekali untuk kesehatan tubuh kita, yang bisa dijadikan sebagai obat alternatif. Kandungan didalam buah salak terdapat kandungan zat gizi dan fitonutrien yang berpotnesi dalam membantu proses diet kta. di dalam buah salak juga terkandung vitamin C 2mg, tanin dan serat. untuk itu, buah salak ini sangat bermanfaat untuk anda yang sedang berada dalam program diet. Selain itu, ternyata buah salak juga di percaya masyarakat sebagai obat diare. 

Kandungan serat di dalam buah salak dipercaya dapat menghambat diare kita, sehingga beberapa orang suka mengkonsumsi salak untuk pengobatan diare mereka. Selain bisa dikonsumsi dimakan seprti biasa, salak juga bisa dibuat jus lho. Ini lah sebagian beberapa manfaat kandungan buah salak untuk kesehatan tubuh kita. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Blogger template 'YellowFlower' by Ourblogtemplates.com 2008